Mimpi Tentang Neraka | Kesaksian Mati Suri Indonesia | Kesaksian Mimpi Neraka | NEWDAKWAHISLAMQ

Mimpi Tentang Neraka | Kesaksian Mati Suri Indonesia | Kesaksian Mimpi Neraka | NEWDAKWAHISLAMQ


Kisah nyata di Saudi seorang pramugari yang saya tahu pramugari dari penerbangan kita yang kisahnya sempat dibahas oleh para ulama di Saudi. Itu setelah dia tiba di cerdas sakit keras dan sempat koma selama sebulan.

Waktu dia koma selama sebulan susah-suster yang ada di situ semua memberikan kesaksian kalau orang ini sering berteriak-teriak tapi dalam kondisi koma

Nggak sadar sering teriak-teriak sebulan tepatnya dari kejadian tersebut maka pramugari ini bangun terbangun.

Waktu dia terbangun maka dia menceritakan ternyata selama sebulan itu dia mimpi masuk ke neraka dan dia mimpi rambutnya digantung badannya disiksa dan dia rasakan itu siksaannya

Dia betul-betul merasakan sakitnya siksaannya jeritannya dia semua rasakan dan dia lihat neraka orang-orang disiksa selama sebulan Semenjak itu waktu dia sadar dia bertobat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan meneruskan sisa hidupnya dengan ketaatan kepada Allah

Dan banyak orang seperti ini ada juga sekretaris orang kepercayaan ayah saya di Makassar dulunya saya tahu waktu saya masih kecil .

Saya masih SD orang ini perbuatannya masih banyak berbuatan maka saya tahu lu sendiri perbuatan-perbuatan yang kadang-kadang dilakukan tapi Semoga Allah tutupin Semoga Allah memaafkan Subhanallah beberapa tahun

Setelah itu saya lihat saya pas kuliah di Madinah saya pulang liburan terus saya lihat orang ini kok berubah azan ke masjid gitu kan waktu itu ada pabrik seng yang dibuat dimiliki oleh saya orang ini kerja di situ tuh maka saya tanya kenapa kok om saya panggil Allah itu kenapa kok bisa berubah seperti ini

Dia bilang saya mimpi Khalid saya masuk ke neraka dan ini sebuah nikmat yang Allah neraka dan sehat orang disiksa orang dipukul orang dicincang orang macam-macam dan tangan saya ini dibelenggu dengan rantai dipegang oleh satu orang yang saya tidak bisa lihat wajahnya kemudian saya diperlihatkanlah seakan-akan

Saya sedang digiring ke satu tempat siksaan yang akan saya disiksa terus kemudian saya dalam sementara jalan terus saya memohon apa saya masih bisa kembali ke dunia saya memperbaiki hidup saya ya orang itu tidak jawab sampai dikelilingi semua tempat-tempat siksaan ini dan saya lihat sendiri orang teriak orang kesakitan orang ini

Sampai akhirnya dia mengatakan Masih ada sisa umur yang tersisa buat kamu Kalau kau mau tobat masih bisa kemudian Dia pun akhirnya bangun dan sadar mulai semua itu jadi menjadi orang baik dan Alhamdulillah sampai sekarang Masya Allah Orangnya sudah dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala



YOUTUBE

NEWDAKWAHISLAMQ

Kisah Inspiratif Seorang Preman | Kisah Preman Hijrah


Thanks to:

blogserbaserbi

tipsblogcomputer

tipsbloggerpemula

dronepedia

newdakwahislamq

dakwahislamjab

jabsdesigntips

blogzombie

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Keutamaan Sedekah dalam Islam serta Cara Berinfaq yang Benar

Menjelajahi Hikmah dan Makna di Balik Shalat

Renungan Islami: Menjalin Kedekatan dengan Allah SWT melalui Ibadah